OBAT BATUK REJAN ALAMI

by TATI TITIK 1 , at 16.44 , has 0 komentar

 Obat batuk rejan alami

Obat batuk rejan alami. Sebagaimana penyakit batuk pada umumnya, penyakit batuk rejan (kinghus) juga sangat mengganggu, baik bagi penderitanya maupun lingkungan sekitarnya. Penyakit batuk rejan atau disebut juga dengan nama “kinghus” disebabkan oleh baksil yang bernama kinkhoest. Penyakit batuk rejan (kinghus) lebih sering menyerang pada anak – anak, khususnya anak balita. Penyakit batuk rejan (kinghus) mudah sekali menular lewat udara atau pernafasan, yaitu bisa melalui bersin, batuk atau muntah – muntahan dari si penderita. Tubuh seorang anak yang pernah mengalami penyakit batuk rejan (kinghus) biasanya akan membentuk sistem kekebalan, sehingga pada saat mendatang tidak lagi mudah terserang penyakit ini. 

Obat batuk rejan alami

GEJALA GEJALA (TANDA – TANDA) PENYAKIT BATUK REJAN / BATUK 100 HARI (KINGHUS)

Obat batuk rejan alami. Seorang anak yang tejangkiti penyakit batuk rejan (kinghus), pada awalnya hanya batuk diikuti dengan sedikit pilek atau flu. Setelah kira – kira 1 – 2 minggu, baru kemudian akan mengalami batuk yang hebat (ngikil), bahkan bisa sampai muntah – muntah yang bercampur dengan lendir pekat. Biasanya, setelah batuk, si anak akan menarik nafas panjang diikuti dengan suara ngiiik, seperti mengi. Setelah itu batuk lagi, demikian terus berulang seperti itu. Sedemikian seringnya batuk (ngikil), terkadang mengakibatkan hidung penderita penyakit batuk rejan (kinghus) berdarah, matanya sembab (bengkak) dan kelihatan merah sekali serta berair. 

CARA PENANGANAN (MENGATASI) PENYAKIT BATUK REJAN / BATUK SERATUS HARI (KINGHUS)

Anak yang penderita batuk rejan (kinghus) harus banyak beristirahat. Jagalah si anak penderita penyakit batuk rejan (kinghus) agar tidak banyak bermain, apalagi berlaria – larian. Karena hal itu akan membuat nafas tersengal sengal sehingga dapat memicu terjadinya batuk. Usahakan pula memberikan perhatian serta perlindungan hati kepada si anak agar si anak tidak mudah sedih dan menangis atau berteriak – teriak keras yang pada akhirnya bisa memicu batuk.
Gosoklah minyak kayu putih pada punggung si anak penderita penyakit batuk rejan (kinghus), terutama pada malam hari agar badan si anak terasa hangat. Untuk sementara, pisahkan dahulu anak penderita penyakit batuk rejan (kinghus) dari teman – temannya atau saudaranya agar penyakitnya tidak menular ke orang lain. Berikanlah makan – makanan yang banyak mengandung vitamin dan gizi seperti sayur – sayuran hijau agar daya tahan tubuh si anak meningkat. Apabila penyakit batuk rejan (kinghus) yang dideritanya semakin parah, maka segeralah dibawa ke dokter atau rumah sakit terdekat agar tidak bertambah parah (terjadi komplikasi) sakitnya serta mendapatkan perawatan medis yang tepat.

RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) MENGOBATI PENYAKIT BATUK REJAN (KINGHUS)

Sebagai upaya untuk membantu mengatasi masalah yang dialami bagi siapa saja yang kebetulan ada anggota keluarganya atau teman – temannya yang menderita penyakit batuk rejan (kinghus), maka kami terdorong untuk berbagi resep atau ramuan obat tradisional (herbal) untuk mengobati penyakit batuk rejan (kinghus). Adapaun ramuan – ramuannya adalah sebagai berikut :

Pertama, Ramuan Tradisional Alami (Herbal) mengobati Penyakit Batuk Rejan (Kinghus) 

Bahan-bahannya adalah sediakan belimbing wuluh sebanyak sepuluh buah dan air garam dua sendok makan. Cara membuatnya yaitu buah belimbing wuluh terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Kemudian belimbing wuluh diremas-remas, lalu campurkan dengan air garam. Setelah itu, aduk dan disaring. Dikonsumsi sehari dua kali. Bisa juga dengan cara : belimbing wuluh dapat dibuat manisan. Dimakan sehari tiga kali sebanyak 6-8 buah. Obat batuk rejan alami.

Kedua, Ramuan Tradisional Alami (Herbal) mengobati Penyakit Batuk Rejan (Kinghus)

Bahan-bahannya adalah siapkan daun lidah buaya sebanyak kurang lebih 15-18 cm dan sedikit gula. Cara membuatnya yaitu daun lidah buaya terlebih dahulu dibersihkan. Lalu daun lidah buaya tersebut direbus. Masukkan sedikit gula kedalamnya kemudian minum. Baca juga cara membersihkan saluran pernafasan!

Ketiga, Ramuan Tradisional Alami (Herbal) mengobati Penyakit Batuk Rejan (Kinghus)

Bahan-bahannya adalah sediakan daun sambiloto masih segar sebanyak lima sampai tujuh lembar, air panas setengah gelas serta sedikit madu. Cara membuatnya yaitu daun sambiloto dicuci hingga bersih. Lalu daun sambiloto tersebut diseduh menggunakan air panas setengah gelas. Kemudian masukkan madu kedalamnya. Setelah itu diaduk sampai merata. Sesudah airnya dingin dapat langsung dikonsumsi. Kerjakan tiga kali dalam sehari.

Keempat, Ramuan Tradisional Alami (Herbal) mengobati Penyakit Batuk Rejan (Kinghus)

Bahan-bahannya adalah siapkan bawang merah da gula merah secukupnya. Cara membuatnya yaitu bawang merah dibersihkan terlebih dahulu. Kemudian bawang merah dan gula merah direbus sampai meleleh (seperti madu). Diminum sehari tiga kali sebanyak satu sendok makan setelah makan. Serta untuk anak-anak diminum sehari tiga kali sebanyak satu sendok kecil. Obat batuk rejan alami.

Kelima, Ramuan Tradisional Alami (Herbal) mengobati Penyakit Batuk Rejan (Kinghus)

Bahan-bahannya adalah sediakan setengah sendok teh adas, setengah jari pulosari, empat kuntum bunga kembang telang, delapan belas daun kembang telang, satu siung bawang merah dan air matang tiga perempat gelas serta satu sendok makan madu. Cara membuatnya yaitu semua bahan terlebih dahulu dicuci sampai bersih. Kemudian bahan-bahan tersebut ditumbuk hingga halus. Setelah itu campurkan dengan air matang dan madu. Aduk merata, lalu diperas dan disaring. Dikonsumsi sehari dua kali, masing-masing dua sendok makan satu kali minum.

Keenam, Ramuan Tradisional Alami (Herbal) mengobati Penyakit Batuk Rejan (Kinghus)

Bahan-bahannya adalah siapkan sepertiga genggam daun semanggi dan tiga gelas air. Cara membuatnya yaitu daun semanggi dicuci hingga bersih. Lalu daun semanggi direbus dengan air tiga gelas sampai mendidih. serta biarkan hingga airnya menjadi tiga perempatnya. Setelah itu, angkat lalu disaring. Dikonsumsi sehari dua kali, masing-masing setengah gelas. Bisa juga menambahkan sedikit gula kedalamnya. Obat batuk rejan alami.

Ketujuh, Ramuan Tradisional Alami (Herbal) mengobati Penyakit Batuk Rejan (Kinghus)

Bahan-bahannya adalah sediakan dua helai daun sirih segar, lima helai daun jinten segar, satu jari kayu manis cina, kapulaga sebanyak tiga sampai lima buah (dikupas), dan satu gelas air untuk merebus. Cara membuatnya yaitu semua bahan-bahan terlebih dahulu dicuci sampai bersih. Lalu bahan-bahan tersebut direbus selama lima belas menit hingga mendidih. Setelah matang, air rebusan disaring. Air rebusan dapat dikonsumsi sehari tiga kali, sebanyak dua sendok makan untuk anak berumur lima tahun. Ramuan ini tidak dapat disimpan, oleh karena itu harus selalu membuat rebusan ramuan yang baru setiap kali minum. 

Demikianlah beberapa ramuan obat tradisional alami (herbal) untuk mengatasi penyakit batuk rejan (kinghus). Semoga bermanfaat.

CARA MEMBERSIHKAN PARU PARU DENGAN HERBAL DE NATURE

Obat batuk rejan alami

 

Informasi Produk :

Harga : Rp. 295.000,_
Kodisi : BARU
Berat : 500gr
Asuransi : Opsional
Pemesanan Minimal : 1
Jasa Kirim : Tiki , JNE , POS
Kontak :

CALL / SMS / WHATSAPP

081902960006 / 085200406567

Pin : By Request

 


Anda beruntung sekali menemukan website kami Toko Pengobatan Herbal pusat pengobatan herbal terbesar yg ada di Indonesia, bagi Anda yg telah berobat kesana-kemari belum kunjung sembuh, jangan putus asa. Kini Anda menemukan jalan terakhir sebagai penyembuhan penyakit batuk berdahak menahun yg sedang Anda derita. Obat batuk de Nature terdiri dari kapsul detox paru dan kapsul pipeca, lebih bagusnya lagi di kombinasikan dengan madu murni. Kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat bagi Anda untuk menyembuhkan batuk berdahak, tidak berdahak dan TBC serta mematikan virusnya di dalam tubuh Anda. Obat batuk rejan alami.

jenis-Jenis Batuk

Batuk dapat dibedakan menjadi dua jenis yaitu batuk akut dan batuk kronis, dan kedua jenis batuk tersebut dibedakan berdasarkan waktu. Sehingga kita dapat mengetahui jenis batuk yang kita alami dari seberapa lama kita mengalami batuk.

Batuk Akut

Batuk Akut adalah batuk yang terjadi dan berlangsung kurang dari 14 hari, serta dalam 1 episode. Bila batuk sudah lebih dari 14 hari atau terjadi dalam 3 episode selama 3 bulan berturut-turut, disebut batuk kronis atau batuk kronis berulang.

Batuk Kronis

Batuk kronis berulang yang sering menyerang anak-anak adalah karena asma, tuberkolosis (TB), dan pertusis (batuk rejan/ batuk 100 hari). Pertusis adalah batuk kronis yang disebabkan oleh kuman Bordetella pertussis. Pertussis dapat dicegah dengan imunisasi DPT.FM JB.

Pengalaman Pasien Kami




CARA PEMESANAN :

VIA TELP :

Anda dapat
berkonsultasi dengan Customer Service kami mengenai penyakit yang anda
derita dan menentukan jenis obat yang anda pesan. Pembayaran dan
pengiriman akan langsung dijelaskan oleh Customer Service :

081902960006 (Call/SMS/whatsapp)

atau

085200406567 (Call/SMS)

VIA SMS :

Silahkan anda ketik :
Nama Anda # Alamat Lengkap Anda # Nama Obat # Nama Bank Anda

Kirimkan sms ke 081902960006 / 085200406567
Setelah anda mengirim SMS tersebut, kami akan membalas jumlah
Pembayaran (Rp.) yang harus anda bayar. Selanjutnya setelah anda
mentransfer pembayaran ke Rekening kami, segera konfirmasi kepada kami
(Nama Bank dan Nama Pemilik Rekening). Kami segera mengecek transfer
dari anda, jika transfer pembayaran sudah masuk ke Rekening kami, segera
obat yang anda pesan dikirimkan ke alamat anda via TIKI, JNE atau POS.
(100% uang anda kembali jika barang tidak sampai ke alamat anda)
BERIKUT REKENING BANK DE NATURE (SEMUA a/n AWAN UKAYA)
Rekening de nature

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH

SALAM SEHAT DARI DE NATURE INDONESIA


OBAT BATUK REJAN ALAMI
About
OBAT BATUK REJAN ALAMI - written by TATI TITIK 1 , published at 16.44, categorized as Obat batuk rejan alami . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Blog Archive

Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger